Pendampingan Pembangunan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 Universitas Kadiri

Penyampaian materi ISO

Universitas Kadiri mengadakan “Pendampingan Pembangunan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015” pada Selasa s.d. Rabu (3-4 Maret 2020) bertempat di Ruang C-101 yang diikuti oleh Wakil Rektor, Seluruh Dekan, Gugus Penjaminan Mutu Fakultas, Kepala Biro serta unit JPC dan PPM Universitas Kadiri.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Rektor IV, Bapak Drs. Talkah, M.Pd. dan diawali dengan Penandatanganan Perjanjian oleh Wakil Rektor IV dengan Direktur PT. HASYABA MANDIRI,  Bapak Hayyi Syaiful Bahri, S.T., M.MT. selaku pihak konsultan yang akan memberi pelatihan dan mendampingi Universitas Kadiri dalam Sertifikasi ISO 9001:2015 yang akan dilaksanakan oleh  unit kerja JPC dan PPM kemudian dilanjutkan penyampaian materi pendampingan oleh Bapak Hayyi Syaiful Bahri, S.T., M.MT. dan Bapak M. Masyhur Kusuma yaitu  Pemahaman Standar ISO 9001:2015 pada hari pertama dan Workshop Pembangunan Konteks Organisasi pada hari kedua.

Sementara itu, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan hingga pertemuan ke-8 dengan tujuan agar unit kerja di Universitas Kadiri khususnya JPC dan PPM dapat meraih sertifikasi ISO 900:2015 untuk mewujudkan visi misi Universitas Kadiri.