Sosialisasi dan Simulasi Teknis Instrumen Evaluasi Diri dan SPMI 4.0 Universitas Kadiri

Peserta sedang melaksanakan Simulasi Teknis Akreditasi 4.0

Pusat Penjaminan Mutu (PPM) Universitas Kadiri mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Teknis Instrumen Evaluasi Diri dan SPMI pada Selasa (21/03/2020) pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Gedung B yang diikuti oleh jajaran pimpinan di lingkungan Universitas Kadiri mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ketua Program Studi, Kepala Biro dan Unit-unit Kerja serta operator di masing-masing fakultas.

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Rektor I, Bapak Drs. Ariadi Santoso, M.M. kemudian isi acara disampaikan oleh narasumber Ibu Dessy Lutfiasari, SST., M.Kes. dan Ibu Arindra Rossita A. N., S.AP., M.PA. dengan penyampaian terkait dengan hal-hal apa saja yang perlu dilaksanakan untuk meningkatkan sistem penjaminan mutu internal di dalam kampus serta simulasi teknis agar di setiap Program Studi dapat mengetahui gambaran penilaian dan evaluasi akreditasi 4.0 apabila akan mengajukan akreditasi di BAN-PT.

Sementara itu, dengan adanya kegiatan tersebut dapat dijadikan pedoman agar Universitas Kadiri dapat mewujudkan visinya dengan dukungan komitmen pada setiap unsur yang ada di Universitas Kadiri.